oleh

Bupati OKU Lepas Rombongan Sepeda Santai/Gowes HUT Bhayangkara ke-73

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis melepas Sepeda Santai/Gowes dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres OKU.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih dari 300 peserta dari berbagai Komunitas Gowes Baturaja.bertempat di Halaman Rumah Kabupaten OKU.Jumat (21/6/2019).

Dalam giat tersebut, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan,”Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan semangat untuk hidup sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan ajang silaturahmi melalui acara Sepeda Santai ini secara tidak langsung kita sudah mendekatkan diri dengan masyarakat,”Selain menyehatkan juga dapat menjadi energi positif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan”,Sampai Bupati OKU.

Acara itu dihadiri oleh tersebut oleh,Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari,Asisten 3 Bidang Administrasi umum dan keuangan, Kabag, Humas Setda OKU, Kabag Ekonomi Setda OKU,Kabag Ops Polres OKU Kadin Dispora Kadin PU Perkim,dan perserta dari komonitas.(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed