oleh

Bupati OKU Lepas Pawai Takbiran Idul Adha 1440 H

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Drs. H. Kuryana Azis, bersama Wakil Bupati (Wabup) OKU, Drs. Johan Anuar, SH, MM dan Muspida OKU melepas pawai takbiran Idul Adha 1440 Hijriyah di depan rumah Kabupaten OKU. Sabtu, (10/08/2019).

Tampak hadir dalam giat tersebut, Ketua MUI, Iskandar Azis S. Sos, ketua Baznas Drs. H. Admiati Somad, Alim Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, para kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Kades dalam kota.

Pawai Takbir dilepas secara simbolis langsung oleh Bupati OKU Drs H. Kuryana Azis, didampingi Wabup dan Muspida OKU, peserta pawai takbir terdiri dari perwakilan kecamatan, Kelurahan dan desa, organisasi kemasyarakatan serta utusan sejumlah masjid diseputaran Kota Baturaja.

Pawai takbir begitu meriah terlihat masyarakat begitu antusias menyambut pawai takbir Idul Adha tahun ini.

Dalam Sambutannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, mengatakan, “melalui kegiatan pawai takbir ini sebagai bentuk salah satu cara kita mengagungkan nama Allah Subhanahu wa Ta’ala. (SWT)
dengan tujuan untuk mengajak seluruh umat islam untuk menggemakan keagungan Allah SWT, memuja Allah SWT melalui gema takbir dan tahmid ” kata Bupati OKU.

“Dengan pawai takbir ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi antar umat beragama dan sebagai cerminan bahwa masyarakat OKU hidup rukun dan damai serta saling menghormati antar umat beragama”, pungkasnya. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed