Bupati OKU Lantik PJS Kades Persiapan Desa Kemilau Baru

oleh -660 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU, Drs H Kuryana Azis melantik dan mengambil sumpah, PJS Kepala Desa (Kades) persiapan Kemilau Baru Sabroni S.Pd MM, Rabu (10/2/2019).

Pelantikan serta pengambilan sumpah tersebut, di hadiri oleh, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Drs H Johan Anuar SH .MM, Kapolres OKU AKBPDra Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandem 0403/OKU, Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri OKU. Bayu Pramesti SH. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab OKU, Ahmad Firdaus, para kepala Dinas, Kepala Badan,Camat Baturaja Timur. Lurah se-Baturaja timur, Kades, Anggota BPD, RT, RW.Toko Masyarakat, Toko Agama, Majelis Ta’lim, masyarakat dan para undangan lainnya.Yang bertempat di salah satu lapangan desa Kemilau Baru Kec.Baturaja Timur Kab OKU.

Baca Juga :  Bupati OKU Pimpin Rapat Program Pengendalian Ekonomi dan Ketahanan Pangan Daerah

Dalam kata sambutannya, Bupati OKU Drs H Kuryana AAzis menyampaikan,” Dengan dilantiknya Pjs. Kades Kemilau Baru agar dapat bekerja dengan baik, membangun desanya dan harus bisa memberikan terobosan untuk desanya supaya lebih maju. Dan yang perlu diingat jabatan itu adalah amanah, dimana wajib dilaksanakan sebaik mungkin sehingga untuk Pjs Kades yang baru dilantik diharapkan segera bekerja. Iya, saya ucapkan selamat kepada Pjs Kades Kemilau Baru Sabroni,” Papar Bupati OKU.

Terbentuknya Desa Kemilau Baru terbentuk ini, telah memenuhi syarat sesuai peraturan yang berlaku,”Kata Bupati OKU.

Baca Juga :  Kapolsek Lengkiti Pimpin Pengecekan Titik Api  Yang Terpantau Melalui Satelit Di Desa Way Heling

Ada beberapa tugas bagi Kepala Desa yang baru, yang hingga nantinya desa ini bisa mencapai sesuai harapannya,yang telah diraih saperti desa-desa lainnya, dan menjalankan Tugasnya untuk melayani Masyarakat Khususnya di Desa Kemilau Baru ini,”Harap Bupati OKU.

,”Pembentukan desa Kemilau Baru ini,gunanya,Agar masyarakat tidak lagi jauh-jauh untuk mengurus apa yang jadi keperluan dari masyarakat Khususnya di Desa yang baru di bentuk ini, “jelas Bupati OKU.

Dengan jangkauan paling cepat dua sampai satu tahun dan serta apa bila mampu secepatnya mungkin lebih cepat lagi,” terang Bupati OKU.

Baca Juga :  Kajari OKU Pimpin Apel Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju  WBK WBBM

Terpisah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten OKU Drs. Ahmad Firdaus mengatakan dengan dilakukan pemekaran desa ini agar masyarakat dalam berurusan bisa dekat dan memperpendek birokrasi sehingga pelayanan cepat.

“Kami berharap dalam waktu satu tahun ini, Pjs Kades Kemilau Baru menuju target yang di harapkan,”Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.