oleh

Bupati OKU Lantik 7 PNS Yang Telah Melalui Proses Seleksi JPT

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu OKU, Drs.H. Kuryana Azis, melantik dan mengambil sumpah janjinya sebanyak 7 (Tujuh) Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU, bertempat di ruang Abdi Praja. Selasa (22/10/2019).

Hal itu berdasarkan SK.Bupati No.821/1175/KPTS/XLII/III.3/2019 tanggal 22 Oktober 2019,

Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis, mengatakan “pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk mengisi kekosongan jabatan, dan yang telah memasuki purna bhakti, selain itu juga adalah untuk memberikan penyegaran ditempat tugas yang baru.

Untuk memilih sosok pejabat, Pemerintah Kab.OKU selalu mengikuti aturan perundang – undangan yang berlaku. Seperti pengangkatan pejabat pimpinan Tinggi Pratama yang telah melalui proses seleksi JPT dan merupakan hasil dari Assesment oleh tim penguji yang profesional dari LAN RI.

Didalam Era digitalisasi yang penuh tantangan ini, kemampuan manajerial yang digabungkan dengan teknologi berbasis IT, diperlukan pejabat yang profesional yang memiliki keunggulan yang kompetitif”, jelas Bupati OKU.

Pelantikan pimpinan jabatan Tinggi Pratama, Adiministraror dan pengawas tersebut adalah : Drs.H.Oktoriyanus, MM, sebagai pelaksana bagian Organisasi Setda OKU (memasuki masa pensiun), Dharmawan Irianto, S.Sos, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Luqmanul Hakim, S.Sos., M.Si, Kadin Perdagangan dan Industri, Chandra Dewana, ST., MM, Kadin PUPR, Ogan Amrin, S.STP., M.Si Camat Baturaja Timur, Oktaria Rosalina, SIP., M.Si Camat Pengandonan, Fedriansyah, SE Lurah Sukajadi, dan H. Ade Ridwan, S.Pd Kasi Kurikulum SMP pada Diknas Kab OKU.

Hadir pada acara ini Wabup OKU, Drs.H.Johan Anuar, SH.MM., Ketua DPRD OKU, H Marjito Bachri ST, OPD, Kabag, Camat dan Jajaran Pemkab OKU. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed