oleh

Bupati OKU Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Prov Sumsel

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) kepala perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang Selasa, (3/09/2019). bertempat di Aula Kantor BPK Perwakilan Sumsel.

Gubernur Sumsel, H.Herman Deru SH.MM, dalam sambutannya mengucapkan “terima kasih kepada kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumsel, yang lama Maman Abdul Rachman, SE, MM dan kepada kepala perwakilan BPK Provinsi Sumsel yang baru Pemut Aryo Wibowo, SE, MSi, Ak.
Saya ucapkan selamat datang di Kota Palembang selamat menjalankan tugasnya.

Lebih lanjut Gubernur Sumsel mengatakan “saat ini pembangunan infrastruktur di Sumsel merupakan suatu hal yang cukup dipandang penting untuk dilaksanakan, hal ini demi memberikan akses bagi masyarakat dalam meningkatkan roda perekonomian.

Untuk itu bagi pimpinan dan jajaran BPK diminta untuk memberikan kontribusi nyata dalam mengawal gerak langkah pembangunan fasilitas infrastruktur di Sumsel termasuk tentang pengelolaan aset milik daerah melalui pemeriksaan keuangan negara”, pintah Gubernur Sumsel.

Pada kesempatan itu Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis memberikan cindera mata berupa kenang-kenangan kepada Kepala perwakilan BPK Provinsi Sumsel yang lama Maman Abdul Rachman, SE, MM.

Acara serah terima jabatan itu dihadiri pejabat tinggi lainnya seperti Kapolda Sumsel Irjen Pol. Firli, M.Si, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP, Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar, Bupati/Walikota dan Ketua DPRD se – Sumsel serta undangan lainnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed