oleh

Bupati OKU Hadiri Rapat Paripurna Ke VI Dalam Rangka Pembahasan Raperda Kab.OKU

OKU, Penasriwijaya.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat paripurna ke VI dalam rangka Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten OKU tahun 2019 bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Rabu (11/12/2019), dan rapat tersebut bersifat terbuka untuk umum.

Wakil Ketua DPRD OKU, Yoni Risdianto, S.H., saat membuka sidang paripurna itu mengatakan “pada rapat paripurna kemarin pada hari Selasa 10 Desember 2019, kita semua telah mendengarkan pandangan umum angota dewan terhadap Raperda Kabupaten OKU yang telah disampaikan oleh juru bicara masing – masing Fraksi yang tentunya memerlukan jawaban dan penjelasan dari Bupati OKU”, terang wakil ketua DPRD.

Dalam hal itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan Jawaban selaku Bupati OKU terhadap pandangan umum anggota DPRD Kabupaten OKU sehubungan dengan pembahasan 6 Raperda Kabupaten OKU tahun 2019.

“Terima kasih dan apresiasi semua pendapat dan pemikiran anggota dewan yang terhormat yang menekankan perlunya pembahasan secara mendalam, analitis dan kritis dalam pembahasan pasal demi pasal terhadap 6 Raperda Inisiatif pemerintah kabupaten OKU. “Serta dapat memberikan jaminan kepastian hukum dalam rangka mewujudkan kesejahterahaan masyarakat Kabupaten OKU.

Bupati berharap kita bersama – sama mengawal pelaksanaan Perda sehingga di tetapkannya Perda bisa dirasakan masyarakat sebagai regulasi kebijakan daerah yang memang diperuntukkan bagi kepentingan pelayanan masyarakat, serta menjadi penunjang penyelengaraan fungsi pemerintah dan pembangunan di daerah”, pungkasnya.

Hadir pada acara ini Wabup OKU Drs H Johan Anuar, SH.MM., Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri ST, Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdianto, S.H.,, Forkopimda OKU, Sekda OKU, Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH., para OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed