oleh

Bupati OKU Hadiri Ramah Tamah Pisah Sambut Ketua PN Baturaja

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis., menghadiri acara ramah tamah pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) OKU yang digelar di pendopo rumah dinas Bupati OKU Selasa, (03/03/2020).

Dalam kata sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Baturaja yang lama Dennie Arsan Fratika, SH.MH., mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpimpin daerah (Forkopimda) atas kerjasamanya selama ini.

Selama 3,5 tahun bertugas di PN Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu sampai saat ini selalu dalam kebersamaan dan terjalin komunikasi yang harmonis”, katanya.

Selama saya bertugas di sini, apabila ada kesalahan dan kekhilafan maka saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar sebesarnya dan pada ketua PN yang baru saya ucapkan selamat bertugas dan semoga PN Baturaja akan lebih baik lagi kedepannya.

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Agus Safuan Amijaya SH.MH., dalam hal itu juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pemikiran dan tenaganya sehingga Pengadilan Negeri Baturaja menjadi salah satu yang terbaik dan menjadi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta mengucapkan selamat atas promosi menjadi Hakim Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Bandung, semoga sukses ditempat kerja yang baru”, terangnya.

Sementara itu dalam kata sambutannya juga Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan “selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Agus Safuan Amijaya, SH.MH., beserta keluarga semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama kepada Dennie Arsan Fratika, SH.MH., yang telah melaksanakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Baturaja dan semoga sukses ditempat kerja yang baru di Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Bandung”, kata Bupati OKU.

Saya yakin dengan serah terima jabatan yang telah dilaksanakan dan melalui ramah tamah pada malam hari ini maka jajaran Pengadilan Negeri Baturaja akan tetap meneruskan sistem kerja dan koordinasi eksternal satuan kerja yang dinilai telah optimal dan berupaya terus memperbaiki layanan publik yang memang perlu dibenahi.

Saya sampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya dan ucapan terima kasih kepada Dennie Arsan Fratika, SH.MH., yang telah bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten OKU yang tidak hanya berkaitan dengan sistem peradilan akan tetapi termasuk Koordinasi kewilayahan dan pelayanan publik lainnya mudah-mudahan pengalaman karier di daerah ini akan membawa kesan tersendiri yang begitu menyenangkan bagi Denie Arsan Fratika, SH.MH., dan keluarga”, ucap Bupati OKU.

Acara pisah sambut ini di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri lama dan baru.

Hadir juga Dalam acara pisah sambut ini, Forkopimda OKU, Sekda OKUi, Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Kabag, Ketua Baznaz, Camat, Ketua PKK OKU, Ketua DWP OKU, Perbankan, BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Jajaran Pegawai Pengadilan Negeri Baturaja serta undangan lainnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed