oleh

Bupati OKU Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H Di Kertapati Baturaja

OKU, Penasriwijaya.com – Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis menghadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, yang diselenggarakan oleh Warga Kertapati, Baturaja Sabtu malam, (7/09/2019).

Ketua pelaksana Darul Elmi mengucapkan terima kasih kepada warga Kertapati bedulur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441H. Kegiatan ini bertujuan untuk mengirimkan doa bagi sesepuh yang telah mendahului serta lebih mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat Kertapati Bedulur Baturaja.

Sementara H. Husin, tokoh masyarakat Kertapati Bedulur Baturaja mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang telah menyempatkan hadir pada peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441H. Masyarakat Kertapati Bedulur Baturaja, mendoakan Bupati OKU selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanah, demi kepentingan masyarakat OKU.

Sementara itu dalam kata sambutannya, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan selamat memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441H, juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kertapati Bedulur Baturaja yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Pada kesempatan ini, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan dalam peringatan tahun baru Islam 1441H ini, banyak manfaat yang bisa kita ambil yaitu, mempererat tali silaturahmi antar sesama warga, dapat menyatukan kita selalu kompak dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat menjauhkan dari pergaulan negatif dan terhindar dari penyinpangan yang tidak diinginkan”, ucap Bupati OKU.

Acara diakhiri dengan makan bersama secara lesehan/ngidang yang merupakan tradisi budaya masyarakat lorong kertapati secara turun temurun.

Hadir pada acara ini Asisten I, OPD dan jajaran Pemkab OKU, Toko Agam, Toko Masyarakat dan warga sekitar. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed