oleh

Bupati OKU Hadiri Peresmian Kantor PT. BPR Bank Agritrans Di Batumarta

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menghadiri Peresmian Kantor PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Agritrans Batumarta, Jalan A. Yani Air Karang. Senin (26/08/2019).

Dalam kesempatan itu Direktur Utama PT. BPR Bank Agritrans Batumarta Sriwati, SE, MM, memaparkan bahwa berdirinya PT BPR Agritrans Batumarta hingga sekarang ini. Awal mulanya PT BPR Agritrans Batumarta ini bertempat di Trans Batumarta unit VI dan sekarang menempati lokasi yang strategis di kota Baturaja tepatnya tidak jauh dari Citimall pusat perbelanjaan terbesar di kota Baturaja ini”, kata Sriwati.

Sementara Kepala Kantor OJK Regional 7 wilayah Sumbagsel Panca Hadi Suryatno mengatakan “dengan peresmian kantor pusat ini lebih meningkatkan citra BPR di masyarakat kota Baturaja khususnya, dan Kab OKU pada umumnya, sehingga dapat mendorong peningkatan volume penghimpunan dan penyaluran dana BPR di Kab OKU, sehingga menjadi stimulan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah”, terang Hadi.

Dalam hal itu juga Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas berdirinya kantor PT. BPR Bank Agritrans Batumarta di kota Baturaja Kab OKU.

Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dan harus lebih selektif dalam menginvestasikan uangnya di bank. “Di Kab OKU. Sudah banyak jasa perbankan yang dijamin oleh LPS termasuk bank Agritrans ini. Kepada jasa perbankan bersainglah secara sehat, tawarkan berbagai macam produk yang menarik sehingga masyarakat dapat memilih bank mana untuk berinvestasi.

Dengan kehadiran PT. BPR Bank Agritrans Batumarta ini, bertambah lagi jasa perbankan karena situasi Kab OKU dinilai aman dan tingkat pertumbuhan ekonomi berkembang dengan pesat.

Lebih lanjut Bupati OKU menyampaikan “melihat usia PT BPR Agritrans Batumarta yang ke -28 ini, “tua belum juga tua tetapi sudah lewat usia muda oleh karena itu Bank BPR ini diharapkan bisa mengejar ketertinggalan dari bank lain yang ada di kota Baturaja ini.

Selain itu juga PT. BPR Bank Agritrans Batumarta ini diharapkan pula dapat melayani masyarakat dengan baik, serta memberikan kontribusi yang positif dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan terutama bagi kelompok usaha masyarakat, kecil dan menengah di Kab. OKU.

Bupati OKU meminta kepada manajemen PT. BPR Bank Agritrans Batumarta didalam melayani kepentingan masyarakat khususnya kepada peminjam modal terutama kelompok usaha masyarakat, kecil dan menengah jangan dipersulit yang selama ini sering terjadi, karena kelompok usaha ini kontribusinya sangat besar, di bidang jasa perbankan khususnya di Kab OKU”, pintah Bupati OKU.

Di akhir acara Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menandatangani prasasti dilanjutkan dengan peninjauan ke beberapa ruangan.(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed