Minggu, Januari 23, 2022
BerandaHeadlineBupati OKU Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang Baturaja Periode 2019-2020

Bupati OKU Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang Baturaja Periode 2019-2020

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis hadiri acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baturaja periode 2019-2020. Rabu (10/07/2019).

Dalam kata sambutannya Bupati OKU menyampaikan bahwa syukur pada Allah subhanahu wa ta’ala bahwa pada hari ini kita telah menyaksikan pelantikan pengurus HMI Cabang Baturaja patut kita syukuri bahwa HMI sebagai bagian yang penting dari pilar kehidupan bangsa dan negara saat ini tetap eksis berkembang luas dalam mengawal kemajuan bangsa dan semakin matang di Kancah pembangunan nasional regional dan lokal,” Kata Bupati OKU.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres OKU Berhasil Amankan Pengedar Narkoba Jenis Ganja

Kita perlu ketahui bahwa Pemuda merupakan pilar-pilar pembangunan dan pemegang utama tongkat estafet untuk meneruskan kepemimpinan dan sekaligus mengawal roda perjalanan bangsa untuk masa-masa yang akan datang sehingga generasi muda harus dipersiapkan secara matang untuk mengantisipasi tantangan terutama dalam menyikapi era globalisasi saat ini dalam kaitan inilah pemerintah tentunya akan sangat menyambut baik itikad baik untuk mengembangkan organisasi kepemudaan,” jelas Bupati OKU.

Pemkab OKU siap untuk memfasilitasi langkah-langkah logis dan pembinaan generasi muda dalam berbagai bentuk aksi sosial masyarakat, maupun karakter karakter bangsa,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Danrem 044/Gapo Dampingi Kabaharkam Polri Lakukan Patroli Udara Pantau Titik Api Di Wilayah Sumsel

,”Selamat kepada Ananda Reza Ari Sandi sebagai Ketua HMI yang baru dilantik dan Pengurus HMI lainnya Atas Nama Pemerintah Daerah sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini dan semoga kedepannya HMI akan lebih baik lagi bisa mengangkat harkat dan martabat, lanjutnya kepada pengurus cabang HMI Baturaja,”Pungkasnya. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

error: Content is protected !!