oleh

Bupati OKU Hadiri Khitanan Massal Syukuran Tradisi Tahunan Dan Menggunting Pita Pasar Lubuk Rejeki

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis hadiri acara Tabligh Akbar dirangkai Khitanan Massal serta syukuran tradisi tahunan masyarakat dan pemberian nama pasar desa Lubuk Banjar.

Napak Tilas Desa Lubuk Banjar digelar dengan mengadakan syukuran desa yang merupakan tradisi tahunan masyarakat setempat tersebut, pada tahun ini mengambil tema “Meningkatkan Ukhuwah, Perkuat Aqidah Lubuk Banjar Penuh Berkah”, berlangsung meriah.

Dalam Sambutannya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan,”.kita harus senantiasa bersyukur atas nikmat dan rizky yang telah diperoleh selama ini, karena kita ketahui bersama bahwasanya telah banyak kemajuan yang dicapai oleh masyarakat desa Lubuk Banjar, masyarakat hidup rukun dan damai saling bergotong royong dengan menjunjung kearifan budaya lokal,” kata Bupati OKU.

Tabligh Akbar ini sangat penting sebagai wadah silaturahmi kita semua apalagi baru2 ini telah melaksanakan pesta Demokrasi yang mungkin terdapat perbedaan pilihan diantara kita, maka dengan adanya acara ini diharapkan bisa menyatukan/merajut kembali persatuan akibat perbedaan pilihan diantara kita,” terang Bupati.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azi sebagai bentuk peresmian nama pasar desa Lubuk Banjar yang diberi nama Pasar Lubuk Rejeki. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed