oleh

Bupati OKU Hadiri Acara pembukaan Bulan Bakti pelunasan PBB-P2

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis hadiri acara pembukaan Bulan Bakti pelunasan PBB-P2 tahun 2019, Senin ( 22/7/2019).

Acara tersebut terselenggara di Aula Hotel Bukit Indah Lestari (BIL) Baturaja, yang bertema ” Melalui Bulan Bakti meningkatkan peran serta masyarakat membayar PBB-PP, dan dihadiri oleh Para kepala OPD, kabag dilingkungan kepemerintahan Kab OKU, para camat se-Kab OKU, Kades/Lurah se-Kab OKU.

Dalam sambutannya Bupati OKU, Drs. H Kuryana Azis menyampaikan,” acara ini sangat penting sekali, karena berkaitan tentang pendapatan yang sangat berguna dalam hal mendongkrak capaian pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak,” sampai Bupati OKU.

Salah satunya pajak bumi bangunan perkotaan serta pedesaan (PBB-P2),
pemerintah daerah terus berupaya menggali sektor pendapatan pajak daerah demi meningkatkan pembangunan daerah,” ucap Bupati OKU.

“Perlu diketahui masalah pajak ini adalah suatu kewajiban yang harus kita laksanakan dan taati selaku warga negara yang baik yang harus di pertanggung jawabkan,” terang Bupati OKU.

Sedangkan untuk para pegawai atau koordinator yang ditunjuk sebagai petugas pajak kecamatan dan desa, bekerjalah dengan baik dan profesional,” jelas Bupati OKU.

Bupati OKU berterima kasih kepada kantor pelayanan pajak (KPP) Pratama Baturaja yang telah membantu kelancaran untuk pelayanan Pajak di Kabupaten OKU, mudah-mudahan dengan kegiatan bulan bakti ini bisa meningkatkakan kinerja dan meningkatkan pendapatan daerah kita di kabupaten OKU ini,” pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed