oleh

Bupati OKU Hadiri Acara Pelepasan Mahasiswa Unbara Angkatan XXIII Tahun 2019

OKU Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis menghadiri acara pelepasan mahasiswa kuliah kerja nyatakan (KKN) Universitas Baturaja (UNBARA) angkatan XXIII Tahun 2019 Jumat, (26/07/2019).

Dalam sambutannya rektor unbara Ir. Hj. Lindawati MZ, MT menyampaikan”, pelepasan KKN mahasiswa unbara angkatan XXIII tahun 2019 ini merupakan kegiatan pengabdian ke masyarakat, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi media praktis untuk bisa mengembangkan ilmu yang didapat di bangku kuliah,” Kata ibu rektor unbara.

“Iya juga mengharapkan Kegiatan KKN ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Semidang Aji Kab OKU. bagi mahasiswa bisa meningkatkan kemampuan diri menyesuaikan kehidupan bermasyarakat, serta benar-benar melaksanakan tugas pengabdian masyarakat dalam kegiatan KKN ini, jaga nama baik almamater tunjukkan bahwa sebagai mahasiswa kita memiliki pemikiran yang dapat membawa kemajuan sesuai dengan ilmu yang diperoleh selama di kampus,” pesannya.

Sementara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis juga dalam kata sambutannya berpesan kepada peserta KKN sebanyak 153 orang agar bisa menunjukkan kepada masyarakat pengabdian sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing,” pesan Kuryana.

,”Selain itu etika harus dijaga karena masyarakat akan melihat dan menilai selama kita berada di Lokasi KKN, berilah kesan baik, tunjukkan bahwa mahasiswa sebagai pelopor pembangunan, mahasiswa diharapkan dapat ikut memberdayakan dan meningkatkan kapasitas masyarakat dalam kegiatan program pemerintahan desa,” pungkasnya. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed