Bupati OKU. Drs.H.Kuryana Azis Terima Audiesi Ketua LVRI H.Bunyamin

oleh -214 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H. Kuryana Azis, menerima Audiensi dari pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten OKU bertempat di ruang Induk rumah dinas Bupati OKU, Selasa. (04/01/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah LVRI OKU, H.Bunyamin menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan para pengurus LVRI serta melaporkan bahwa tujuan audensi ini adalah untuk menyampaikan terkait keberadaan LVRI di Kabupaten OKU, untuk itu pihaknya mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten OKU agar Pemkab OKU dengan LVRI selalu terbangun komunikasi, disamping memberikan pemahaman akan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan serta jiwa Nasionalisme kepada generasi muda. Selain bersilaturrahmi, H. Bunyamin juga menyampaikan kondisi dan beberapa kekurangan yang dihadapi LVRI OKU sejak beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :  Dalam Rangka HUT TNI Ke 74 Polres Muba Memberi Kejutan Kepada Kodim 0401 Muba

Dalam Audiensi itu, Bupati OKU, Drs. H.Kuryana Azis, didampingi Oleh Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Kababinminvetcad) Mayor Inf Sumarto dan Kepala Kesbang Pol Taufik., SH.MM Serta Kadin Sosial.
mengatakan “keberadaan LVRI merupakan sesuatu yang harus di akomodir oleh Pemerintah Daerah, karena LVRI merupakan salah satu organisasi tertua di Indonesia”, kata Bupati.

Pemerintah akan terus berupaya untuk memberikan perhatian terhadap LVRI di daerah menurutnya karena LVRI merupakan ormas yang harus terus dipertahankan mengingat perjuangannya dalam menjaga dan membela kehormatan Negara.

Baca Juga :  Bupati Kab OKU Pecahkan Kendi Tanda Beroperasinya Lima Unit BRT 

Untuk itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis meminta Kepala Kesbangpol dan Kadinsos lebih memperhatikan kondisi LVRI Kabupaten OKU kedepannya”, Pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *