oleh

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Silahturahmi Ke Toko Masyarakat Dan Bantu Korban Kebakaran

OKU, Penasriwijaya.com – Disela – sela kesibukanya, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs.H.Kuryana Azis menyempatkan diri bertemu langsung masyarakat. Diantaranya melakukan silahturahmi dengan toko – toko masyarakat seperti dengan H.Yulius Nawawi dikediamannya. Senin (13/7/2020) Kemarin.

Pertemuan silahturahmi Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis orang nomor satu ini guna untuk meminta doa restu, serta dukungan dalam pilkada 9 Desember 2020 nanti. H.Yulius Nawawi yang pernah menjabat sebagai Bupati OKU di periode sebelumnya berlangsung dengan akrab.

Selain itu Bupati OKU bersilaturahmi dengan beberapa toko masyarakat lainnya yang ada di daerah berjuluk bumi sebimbing sekundang. Seperti Sukarman, Mariman, Sukirman dan Muhadi.

Sebelumnya Bupati OKU juga menyempatkan diri berkunjung ke korban kebakaran di kawasan pemukiman Kota Baturaja.

Dalam kesempatan itu juga Bupati OKU langsung memberikan bantuan kepada para korban kebakaran tepatnya di Jln.M.Sukardi Hamdani tepatnya di Gang Kalpataru RT.005, RW.02, Lingkungan Cemara Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur.

Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran, kerusakan ini dapat segera teratasi dan bantuan ini semoga dapat membantu meringankan,” kata Bupati OKU.

Bupati OKU juga menghimbau kepada masyarakat yang terkena musibah untuk selalu bersabar dan ikhlas dengan cobaan tersebut. Ini adalah ujian. Yakinlah di ke depannya rezeki kita lebih dari pada yang telah hilang.

“Untuk masyarakat yang lain, diharapkan dapat bergotong royong membantu meringankan korban. Jadikan musibah ini sebagai contoh agar lebih hati – hati apabila hendak meninggalkan rumah baik untuk pergi ke pasar maupun ke kantor harus memastikan sumber api seperti kompor dan sebagainya sudah benar,” pungkasnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed