oleh

Bupati OKU Buka Pelaksanaan Bhakti TNI KB Terpadu Tahun 2019 Kodim 0403/OKU

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis hadiri dan membuka pelaksanaan Bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) KB terpadu tahun 2019 Kodim 0403/OKU bertempat di halaman Kecamatan Lubuk Batang.Rabu, (23/10/2019).

Kegiatan bhakti TNI KB terpadu tahun 2019 ini adalah operasi bibir sumbing, sunatan massal, safari KB dan kegiatan sosial lainnya.

Dalam penyampaiannya, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, mengatakan, “pelaksanaan kegiatan bhakti TNI KB terpadu tahun 2019 yang dilaksanakan Kodim 0403/OKU sangat relevan dan selaras dengan prinsif dasar kehidupan rakyat dalam semangat gotong rotong dan komitmen untuk mendorong percepatan pembangunan di desa.

Penyelenggaraan bhakti TNI KB terpadu tahun 2019 difokuskan pada perbaikan infrastruktur dasar berupa jalan setapak, jembatan gantung, dan sarana umun lainnya, termasuk sosialisasi program KB untuk menata keluarga sejahtera. menstavkeliarga sehahtera”, kata Bupati OKU.

Bupati juga mengharapkan “keberlanjutan kegiatan bhakti TNI KB terpadu dari tahun ke tahun sangat membantu dalam menyelesaikan sebagian persoalan pembangunan yang dihadapi masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, mengajak, “kita semua untuk mensukseskan program KB dan berbagai penyuluhan kesehatan lainnya seperti gerakan hidup bersih dari pelaku narkoba, warga taat hukum, dan gerakan pola hidup sehat.

Hadir pada acara ini Wabup OKU Drs.H.Johan Anuar, SH.MM, Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos, Kajari OKU, Bayu Pramesti, SH., Ketua TP PKK OKU, DWP OKU, OPD, Kabag, Camat dan Jajaran Pemkab OKU. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed