oleh

Bupati OKU Buka Acara Olahraga Bersama TNI/Polri ASN Dan Masyarakat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H. Kuryana Azis, menghadiri dan membuka acara Olahraga bersama TNI/Polri, ASN dan masyarakat yang bertempat di Taman Kota (Tamkot) Baturaja Jum’at, (25/10/2019).

Dalam penyampaian pada kesempatan ini, Kapolres OKU, AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.IK., M.H., mengucapkan terima kasih atas terselengarannya acara ini.

Kapolres OKU menghimbau dalam kegiatan ini sebagai wujud syukur atas telah terselenggaranya Pemilu tahun 2019 dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk di Kabupaten OKU. Yang terpenting selalu jaga silaturahmi dan kekompakan”, ucap Kapolres OKU.

Dalam hal itu, Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos. Dengan adanya kegiatan jalan santai ini Silaturahmi diantara sesama kita senantiasa tetap terjalin, jaga selalu kebersamaan dalam sinergitas TNI/Polri dan masyarakat”, tutur Kodim 0403/OKU

Bupati OKU, Drs.H.Kuryana Azis membuka acara secara simbolis kegiatan jalan santai dan Olahraga bersama TNI/Polri, ASN dan masyarakat dengan tema Syukuran PAM Pemilu Legislatif Presiden dan Wakil Presiden.

Bupati OKU, Drs.H.Kuryana Azis menyampaikan ” pada kali ini,
Telah melaksanakan jalan santai dan senam yang diikuti oleh TNI/Polri, ASN bersama seluruh elemen masyarakat.

Olahraga tidak mempengaruhi umur semua bisa berolahraga dari yang muda sampai dengan tua sekali pun dengan olahraga membentuk jiwa yang sehat, juga sebagai ajang silaturahmi.
Dengan adanya acara ini mengikat persaudaraaan kita agar tidak mudah di pecah belah dan di adu domba”, terang Bupati OKU.

Untuk memeriahkan kegiatan ini disediakan doorprize oleh sponsor.

Hadir dalam acara Forkopimda OKU, Kepala OPD, Kabag, Camat, Jajaran Polres OKU dan Kodim 0403/OKU serta masyarakat lainnya. (Sp@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed