oleh

Bupati OKU Besuk H. M. Ali Korban Penembakan OTD

OKU, Penasriwijaya.com – Usai menghadiri acara seminar Neuroparenting (Pengasuhan Anak Berbasis Kinerja Otak) di gedung kesenian baturaja, Bupati  Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis menyempatkan diri membesuk pasien H. M. Ali warga Desa Pusar korban penembakan orang tidak dikenal (OTD) pada Jumat shubuh kemaren.

Kedatangan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis disela-sela kesibukannya datang ke Rumah Sakit Dr Noesmir Baturaja Sabtu (27/7) secara tiba-tiba dan tanpa diduga iit, membuat kaget keluarga pasien luka tembak H. M. Ali tersebut.

Bupati OKU didampingi Kabag Humas Pemkab OKU Ferry Iswan AP. MPA, langsung melihat keadaan pasien bapak H. M. Ali yang merupakan tokoh masyarakat Desa Pusar, nampak pasien kesehatannya sudah membaik dan luka tembaknya tidak sebegitu parah.

Dalam kesempatan itu Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada kalau ada orang yang mencurigakan lekas lapor pihak berwajib, terhadap kejadian ini mari kita serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk menuntaskan kasus ini dan mengungkap pelakunya,” pesan Bupati.

Sementara itu keluarga pasien sangat senang sekali di datangi oleh orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang, kami merasa sangat terharu dibesuk Bupati OKU,” katanya.

Sebelum pulang Bupati OKU sempat meyambangi para pasien yang sedang di rawat dan memberikan semangat pasien seraya mendoakan semoga lekas sembuh dan sehat kembali sapa Kuryana kepada pasien yang sedang di rawat. (SP@adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed