oleh

Bupati OKU Berikan Tali Kasih terhadap Nadia Dan Vika Laona Bentuk Kepedulian Sosial 

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis membesuk Nadia dan Vika Laona pasien penyakit kelainan genetik pada Kulit. Kamis jam 11.30 WIB (5/09/2019).

Nadia dan Vika adalah warga desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang yang dirawat di ruang rindu 3 rumah sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja, Kabupaten OKU.

Orang nomor satu di tanah berjuluk dengan sebutan Sebimbing Sekundang ini melihat secara langsung keadaan pasien, guna memastikan perawatan pasien dilaksanakan secara optimal juga memberikan motivasi dan dukungan untuk tetap bersemangat dan jangan berputus asa.

Dalam hal itu Bupati OKU memberikan tali kasih berupa bantuan biaya perawatan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada Zahril Hamid orang tua pasien.

“Kepada pihak RSUD Ibnu Sutowo, Bupati OKU meminta agar penanganan dilakukan seintensif mungkin. Ia meminta berikan pelayanan terbaik bila perlu segera dirujuk ke Palembang.

Bupati juga membantu untuk mengatur biaya transportasi dan akomodasi orang tua pasien selama menunggui pasien di rumah sakit.

Bupati OKU juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan tidak hanya berupa uang namun dengan memberikan akses dan mempermudah dalam mengurus persyaratan berobat yang diperlukan bagi masyarakat kurang mampu.

Tak lupa Bupati OKU juga mengajak kepada seluruh masyarakat OKU untuk mendoakan dan memberikan bantuan agar kiranya penyakit Nadia dan Vika Laona segera dapat disembuhkan”, harap Bupati OKU. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed