oleh

Bupati Kab OKU Buka Pasar Murah

OKU, Penasriwijaya.com – Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Ogan Komering Ulu (OKU) yang diketua Bupati OKU Drs H Kuryana Azis,membuka pasar murah.

Pasar murah yang di adakan di Jalan BLL Kulon samping Gedung DPRD OKU Baturaja, Kamis (2/5/2019).di adakan selama tiga hari, Mulai dari tanggal 2 hari Kamis, tanggal 3 hari Jum’at dan tanggal 4 hari Sabtu.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam kata sambutannya mengatakan,”Pasar murah ini di buka untuk membantu dalam penyediaan kebutuhan masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau bahkan dibawah harga pasar,”Kata Kuryana.

Sehingga Masyarakat bisa tertolong. Lanjut Kuryana, Selain itu, Pasar murah ini juga suatu kegiatan sosial ekonomi yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya masyarakat di Kab.OKU, yang saat ini sedang mempersiapkan diri dan bergembira dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah,” Terang Bupati Kab OKU.

“Pada dasarnya di bukanya pasar murah ini, Di tujukan dalam rangka meringankan beban Masyarakat dalam menghadapi fluktuasi harga di tingkat pasar yang biasanya terjadi menjelang bulan suci Ramadhan,”jelas Bupati.

Terlihat di acara berlangsung dengan tertib dan lancar, dan dihadiri oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Kepala Dinas Pertanian Kabag Ekonomi, Kabag Humas, Kepala Bulog Divre Baturaja, Camat Baturaja Timur, TNI/Polri, pihak PT Semen Baturaja dan Organisasi Dharma Wanita serta pihak lainnya yang berkomitmen membantu masyarakat dalam penyedian kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan dibawah harga Pasar.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed