oleh

Bupati Didampingi Kapolres OKU Laksanakan Giat Angenda Rutin Bulan Ramadhan

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Drs H Kuryana Azis didampingi Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dan para OPD, Kabag dan Camat dilingkungan Kab OKU.melakukan giat agenda Rutin Safari ramadhan.

Kalu ini sasaran giat rutin tersebut di Masjid Al Falah tepatnya di Desa Lubuk Batang Lama.Kecamatan Lubuk Batang Kab OKU.Rabu (23/5/2019).

Pertama-tama acara dimulai dengan Buka puasa bersama dan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis beserta rombongan serta Masyarakat Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang Kab OKU.

Dalam kata sambutannya Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat Khususnya Desa Lubuk Batang Lama,

Bupati mengajak bahwa seluruh Masyarakat untuk menjadikan Bulan Ramadhan ini, Sebagai wahana pembinaan Pribadi Muslim yang Bertaqwa dan Berakhlakul Karimah.

Mari kita isi Bulan Ramadhan ini dengan menyisihkan sebagian Rezeki kita yang saling berbagi dengan sesama,Semoga kita semua tergolong orang-orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan itu juga Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memberikan bantuan yang Berupa 1 (Satu) Unit Genset dari Pemkab OKU, alat kelengkapan sekolah dari Bank BPR, kelengkapan Masjid dari Bank Sumsel Babel dan bantuan Alqur’an dari Kementerian Agama Baturaja.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed