oleh

Bupati Beserta DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan pidato Presiden RI

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU, Drs. H. Kuryana Azis bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU menggelar rapat Paripurna Istimewa III masa Persidangan Ke-2 tahun sidang 2019. Dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowidodo, yang bertempat di gedung DPRD Kabupaten OKU Jumat, (16/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten OKU, para anggota DPRD Kabupaten OKU, Muspida, pejabat di Lingkungan Pemkab OKU, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi sosial politik (Orsospol) serta undangan lainnya.

Bupati Beserta DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan pidato Presiden RI
Bupati Beserta DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan pidato Presiden RI

Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo, dalam pidato kenegaraannya mengajak seluruh masyarakat Indonesia di perayaan HUT RI ke-74 ini agar selalu menjaga suasana yang aman, damai dan kondusif, karena ini adalah modal utama untuk mengisi kemerdekaan. Hilangkan perbedaan Suku, agama dan Ras, yang dapat memecah belah dan bisa merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Marilah kita bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI.

Di usia ke-74 ini marilah kita sama-sama mengisi pembangunan, mensejahterakan masyarakat, memajukan pendidikan dan meningkatkan derajat kesehatan untuk generasi kita yang akan datang untuk bisa sejajar dengan bangsa lain.
Kita butuh SDM unggul yang toleran, yang berakhlak mulia. Kita butuh SDM unggul yang terus belajar bekerja keras, berdedikasi, SDM unggul Indonesia Maju.

“Saya yakin jika kita setuju dengan satu visi Indonesia Maju kita mampu melakukan kemajuan, melompati untuk meningkatkan kemajuan bangsa lain.

Sementara, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengharapkan Bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten OKU ini selalu hidup rukun dan damai dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika guna mengisi dan melanjutkan pembangunan di segala bidang, bersama mewujudkan Kabupaten OKU yang maju dan sejahtera”, tutup Bupati OKU. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed