oleh

Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah Kejari OKU Adakan Bukber

OKU,Penasriwijaya.com – Dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan terhadap sesama,Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU).adakan Buka bersama. sekaligus pembubaran panitia pada pelaksanaan acara Pertemuan Konsultasi pada kejaksaan Negeri OKU.

Giat Buka bersama tersebut dan sekaligus pembubaran panitia pada pelaksanaan acara pertemuan konsultasi pada Kejari OKU,yang digelar di Ruang Aula kantor Kejari OKU pada Rabu (22/5/2019).

Acara ini dihadiri oleh,Kajari OKU Bayu Pramesti SH.,Kasub Bag Bin, Niku Senda SH, Kasi Intelijen Abu Nawas SH,Kasi Pidum M.Taufik Akbar SH, Kasi Pidsus Rionov Oktana SH,Kasi Datun Ade Chandra.P.SH,Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Arliansyah,para kaur Kejari OKU Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) serta setaf kejari OKU lainnya.

Dalam kata sambutannya Kajari OKU Bayu Pramesti SH mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah meluangkan waktu untuk datang dan berbuka puasa bersama,”ucap Kejari OKU.

Di Bulan suci Ramadhan 1440H kita bisa berkumpul dan adaya buka Bersama ini adalah salah satu wadah bagi kita untuk mempererat bersilaturahmi,di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini  juga adalah momen yang Indah bagi kita,dan kita bisa meningkatkan rasa kekompakan antara kita semua“ Pungkasnya.

Selanjutnya sambil menunggu waktu Azan Magrib acara di isi dengan Tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz Rokhmat Subeki, S.Ag.,M.Si,.dan Sholat Maghrib berjama’ah (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed