oleh

BINTER TERPADU 2019, KODIM BANYUASIN GELAR SOSIALISASI WAWASAN KEBANGSAAN

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Kodim 0430/Banyuasin menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Binter Terpadu Kodim 0430/Banyuasin TA. 2019 bertempat di Mess Pemerintah Kabupaten Banyuasin Jln. Lingkar Sekojo Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jum’at (29/11/2019).

Sebanyak 200 orang Siswa/i SMA sederajat Sekecamatan Banyuasin III menerima materi tentang Wawasan Kebangsaan yang dibawakan oleh Kapten Inf Panca Agung dan Penyuluhan tentang dampak dari penyalahgunaan Narkoba oleh Bpk. Robilian (BNK Banyuasin)

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran ST., M.M melalui Pasiter Kodim 0430/Banyuasin Lettu Inf Pringgo mengatakan kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini dalam rangka Binter Terpadu Kodim 0430/Banyuasin TA. 2019 dengan sasaran non fisik untuk menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, cinta tanah air serta nasionalisme kepada para generasi muda terutama para pelajar.

“Para pelajar merupakan generasi penerus bangsa, untuk itu diharapkan kepada para pelajar agar dapat menanamkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari, baik dilingkungan sekolah maupun lingkungan tempat tinggal serta jauhi narkoba, karena banyak sekali dampak buruk yang diakibatkan oleh Narkoba, baik bagi diri sendiri maupun keluarga” ujarnya. (Nopri)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed