oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai beri Himbauan Di Pasar Kalangan

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Dalam hal mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana 3C, Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono SH. MSi, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Febri Muryanto,S. Psi, melakukan giat Patroli.

“Dengan berjalan kaki Bripka Febri Muryanto,S. Psi. menyambangi sekaligus menyampaikan himbauan terhadap masyarakat dan pengunjung di pasar kalangan Pangkalan Balai, Kamis (01/8/2019).

Adapun himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Bripka Febri Muryanto,S. Psi, iyalah, warga masyarakat Banyuasin dan sekitarnya untuk selalu waspada, menjaga harta bendanya seperti kendaraan bermotor dan juga bagi yang berbelanjaan,” katanaya.

Bagi para pengunjung di pasar pangkalan balai ini, agar tidak menggunakan perhiasan seperti cincin kalung ataupun gelang emas secara berlebihan yang mana dapat memancing pelaku kriminal melakukan tidak kejahatan dan kemudian diharapkan masyarakat pengunjung Pasar pangkalan balai Agar selalu mengawasi dengan seksama dalam setiap transaksi jual beli menggunakan uang palsu/ peredaran uang palsu,” tegasnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed