Bersama Warga Setempat Polres Muba Gelar Nobar

oleh -211 Dilihat

Muba, Penasriwijaya.com – Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin dibawah Kepemimpinan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.iK., bertempat Di Aula Markas Kepolisian Resor (Mapolres) menggelar acara nonton bareng (Nobar), Selasa (17/12/19) sekira Jam 20.00.WIB.

Kegitan Nonton bareng Film Surga Kecil di Bondowoso melibatkan masyarakat sekitar Polres Musi banyuasin, kegiatan ini memberikan penghormatan kepada peran seorang ibu dalam rangka Peringatan Hari Ibu yang akan jatuh pada tanggal (22/12/19) nanti, memperingati hari ibu, dengan tema perempuan berdaya, Indonesia Maju.

Baca Juga :  Pengambilan Sumpah Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Di Dikbangum Polri Tahun 2020

Sejumlah Polda, Polres maupun Polsek diseluruh Indonesia serentak menggelar nonton bareng diwilayahnya masing – masing “ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.ik.

Lebih lanjut Kapolres Muba menyebutkan Film Surga Kecil dibondowoso hanya berdurasi 15 menit tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antara Pria dan Wanita dalam kehidupan Keluarga.

Film ini mengangkat Kisah kehidupan seorang ustad Di Bondowoso bersama istrinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah taman kanak – kanak. Sang ustad memutuskan untuk mengajar ngaji dirumah dan mengemban tugas – tugas domestik rumah tangga yang tidak dapat dilakukan oleh istrinya.

Baca Juga :  Dirsamapta Polda Sumsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Antisipasi Kontijensi Menghadapi Covid-19

Di akhiri wawancara melalui WhatsApp Kapolres Muba mengatakan, bahwa film ini membawa pesan keterlibatan pria sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan,” terangnya.
(Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.