oleh

Bersama Warga Gubernur Sumsel Sholat Idul Adha di Masjid Jama,tul Ihsan

Palembang, Penasriwijaya.com – Sholat idul Adha 1440 Hijriyah tahun 2019 kali ini, dilaksanakan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru SH. MM, dan Ibu Hj. Febrita Lustia Herman Deru beserta keluarga di Masjid Jama’atul Ihsan, jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lorong Kedukan II Rt. 16 Kelurahan 35 Ilir, Tangga Buntung kota Palembang. Provinsi Sumsel.Minggu (11/08/2019).

Safari sholat dari masjid kemasjid itu sudah menjadi kebiasaan Gubernur H. Herman Deru, ” sejak menjabat sebagai Bupati OKU Timur.

“Ketika saat menjadi Bupati OKU Timur mendapat julukan Bupati 25 yakni 2 hari kerja dan 5 hari selebihnya di gunakan turun ke lapangan, “mengunjungi desa-desa, kebiasaan ini tetap dilakukannya hingga saat ini termasuk safari sholat Jum’at yang rutin dilaksanakannya.

Beliau merasa setiap kali habis kunjungan atau melakukan sholat bersama masyarakat di mesjid perkampungan, banyak sekali hal bermanfaat yang didapat. Selalu ada ide dan pemikiran mengenai program dan kegiatan yang dapat dilaksanakan oleh Pemprov Sumsel, untuk kepentingan masyarakat kedepannya.

Oleh karena itulah kebiasaan baik tersebut akan selalu dilaksanakan di sela-sela kesibukannya sebagai Gubernur Sumsel.

H. Herman Deru, SH. MM, menyampaikan rasa syukurnya karena dapat hadir dari pagi di mesjid tersebut untuk melaksanakan Sholat Idul Adha 1440.H, bersama masyarakat sekitar “, ucap Gubernur Sumsel.

“Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga warga atau keluarga yang saat ini sedang berada di puncak ibadah haji berjalan lancar, pulang dengan selamat dan menjadi haji mabrur dan mabruroh” tutupnya.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH. MM, memberikan bantuan dana untuk masjid dan hewan qurban bagi warga. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed