oleh

Begini Cara Kajari OKU Dalam Rangka Memperingati HAKI

OKU,Penasriwijaya.com – Dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2018. Kejaksaan Negeri (Kejari), Ogan Komering Ulu (OKU) membagikan bunga, stiker dan baju kaos anti korupsi di area Taman Kota Baturaja, Senin (10/12/2018).

,”Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Ogan Komering Ulu OKU, Satu persatu kendaraan yang melintas diberi stiker, baju kaos dan bunga Mawar merah.

Andri salah satu pengendaraan yang melintas di jalur tersebut mengatakan,“Kami mengapresiasi kegiatan yang positif semacam ini yang dilakukan pihak kejari OKU. Semoga kegiatan ini akan menimbulkan dan Memacu kesadaran untuk bersama-sama mencegah,serta melawan dan tidak melakukan tindak pidana Korupsi,”kata Andri.

Sementara itu, Kajari OKU.Bayu Pramesti SH saat dibincangi wartawan mengatakan,”kegiatan yang dilakukan ini untuk pencegahan kemungkinan terjadi tindak pidana Korupsi,”Kata Kajari OKU.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HAKI. dan Kita bagikan bunga, stiker serta kaos untuk masyarakat,” Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed