Bantuan BLT Desa Regan Agung BA III Tahap Ketiga 2021 Terealisasi

oleh -191 Dilihat

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Kepala Desa (Kades) Regan Agung Kecamatan BA III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2021 tahap ketiga.

Di Bulan Maret pada 130 Kpm. Rp 300.000.-/Perbulan Insyaallah kalau tidak ada perubahan ini akan berlanjut sampai bulan Desember,” hal itu disampaikan Kepala Desa Regan Agung Hasan di kantor Minggu (30/5/2021).

Acara tersebut di hadiri ketua BPD (Evin Saleh) dan anggota BLT Dana Desa tersebut dibagikan secara langsung kepada pada 130 warga Desa Regan agung yang belum memiliki buku rekening Bank.

Baca Juga :  Wartawan Di Keroyok Enam Orang : Pelaku Menggunakan Speedboat

“Kepala Desa Regan Agung Hasan dalam penyerahan BLT tersebut juga menyampaikan,” di masa pandemi Covid-19 ini, bantuan BLT dari dana desa tersebut sangat bermanfaat dan membantu para warga yang kurang mampu dan yang berhak menerimanya.

“Bantuan BLT Dana Desa Tahun 2021 Desa Regan agung tahap ketiga hari ini saya serahkan, langsung kepada warga yang memang berhak menerimanya. Karena mereka sangat memerlukan bantuan itu apalagi di masa – masa pandemi Covid-19,”ucap Hasan.

Baca Juga :  Prajurit Kodim 0430/Banyuasin Dan Persit Terima Sosialisasi Perumahan BP TWP-AD

“Pemerintah pusat mengintruksikan bahwa di masa pandemi ini BLT DD lebih diutamakan, dan para warga yang memang berhak menerimanya mendapatkan Rp.300.000. perorang perbulannya, dan untuk Desa Regan Agung sendiri di tahun 2021 ini yang terdaftar penerima BLT DD sebanyak 130 orang, dan itu semua sudah terseleksi oleh tim Desa Regan Agung yang menangani BLT DD, itu semua dilakukan agar BLT DD tepat mengenai sasaran,” beber Hasan.

Sementara itu saat dikonfirmasi salah seorang warga penerima BLT-DD,( ST 55) ia sangat bersyukur saya dapat bantuan dari pemerintah.

Baca Juga :  Giat Tim Puslitbang Polri Diterima Wakapolda Sumsel

“Saya selaku warga desa Regan Agung penerima BLT DD mengucapkan terima kasih kepada pak Kades Hasan dan pemerintah, bantuan ini sangat berarti bagi saya,” ucap salah satu warga yang namanya tidak mau di publikasikan. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *