Selasa, November 30, 2021
BerandaHeadlineBabinsa Koramil 406-05/Muara Kelingi Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-74

Babinsa Koramil 406-05/Muara Kelingi Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-74

Musirawas, Penasriwijaya.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 406-05/Muara Kelingi Pelda Leo Safitri menghadiri rapat pembentukan panitia peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2019 bertempat di ruang rapat Kantor Camat Tuah Negri Musirawas, Rabu (7/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Tuah Negri Bpk Cristiadi, S.E, Polsek Muara Kelingi AKP Hendri, Koramil 406-05/Muara Kelingi Pelda Leo Safitri dan para Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan Tuah Negri.

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Camat Tuah Negri tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-74 tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Baca Juga :  Beberapa Tenda Di Pasar Bedug Roboh Akibat Di Tiup Angin Yang Amat Kencang

Dalam sambutan Babinsa Koramil 406-05/Muara Kelingi mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.

Kita tidak lagi merebut kemerdekaan. Untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan penuh dengan kegembiraan.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Bendera Bulanan

Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini.

Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-74 tersebut nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. (NP)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!