Senin, November 29, 2021
BerandaOKU RayaAwam Adakan Silahturahmi Sesama Insan Pers Kita Harus Kompak

Awam Adakan Silahturahmi Sesama Insan Pers Kita Harus Kompak

Baturaja, Penasriwijaya.com – Dalam menjaga dan menjalin silaturahmi sesama Insan Pers, Aliansi Wartawan Koran Mingguan (Awam) Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) mengadakan pertemuan bertempat di kantor Koran One Reformasi di Jl.Garuda Mas samping Islamc Center. Sabtu (16/10/2021).

“Terbentuknya Awam ini di tahun 2006, dan sampai sekarang masih berjalan. Tujuan pertemuan ini kita sama – sama berharap untuk menyatukan Wartawan khususnya di Kabupaten OKU. Dan menjaga keutuhan Jurnalis,” kita Ketua Umum Awam Udin Heriyanto, saat memberikan kata sambutan di acara tersebut.

Baca Juga :  Polres OKU Lakukan Giat Serah Terima Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Apabila ada benturan di lapangan kalau kita bersatu hal itu pasti ada jalan keluarnya, tetapi jangan keluar dari presedur yang berlaku, sesuai dengan Undang – undang Pers dan kode etik. Kita sama – sama mencari jalan keluarnya,” jelas Udin.

Jadikan pertemuan ini untuk menjalin silahturahmi yang berkelanjutan, agar kekompakan kita dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis bisa terlaksana dengan baik dan benar sesuai dengan harapan kita semua rakyat, khususnya bagi Bangsa Indonesia. Dan Awam bukan untuk di Kabupaten OKU saja tetapi untuk seluruh Wilayah Indonesia” jelas Udin.

Baca Juga :  Bupati OKU Kukuhkan 53 Anggota Paskibraka

Asmara Nian salah satu dari Jurnalis yang bertugas di Kabupaten OKU mengatakan,” dalam melaksanakan tugas sebagaimana Jurnalis kita harus menjalin kekompakan, hal itu sangatlah penting, agar terbentuknya saling tenggang rasa satu sama lain,” ucapnya.

“Kalau kita kurang kompak kita akan mudah termakan yang nama isu untuk memecah belahkan persahabatan kesatuan kita dalam melaksanakan tugas kita itu sendiri, apa bila ada problem kita sama – sama memecahkan masalah itu. Dan saya sangat mengapresiasi adanya hal semacam ini,” terang Asmara.

Baca Juga :  Tim Wushu Kab.OKU Berhasil Raih Juara Umum

Hadir dalam pertemuan silahturahmi Awam tersebut, Ketua, Penasehat, anggota Awam, puluhan Insan Pers dan undangan lainnya. (SP@di)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!