oleh

Atas Nama propinsi Sumsel.H.Mawardi Yahya Mendukung Gerakan Pramuka Gugus Depan

Palembang, Penasriwijaya.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) diwakili wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya menerima gerakan Pramuka Gugus Depan Palembang 05.066 Racana KH. Ahmad Dahlan dan Nyi Siti Wadilah Universitas Muhammadiyah Palembang.

sehubungan dengan akan mengadakan kegiatan Perkemahan Gema Muhammadiyah (PGM) XV Penegak Se-Sumatera Tahun 2019, diruang tamu Wakil Gubernur, (10/09/2019).

Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya mendukung penuh kegiatan ini.

“Pada dasarnya Pemprov Sumsel mendukung penuh setiap kegiatan positif yang dilakukan, semoga dengan kegiatan ini akan menjadikan pramuka peserta perkemahan menjadi pramuka yang terlatih, mempunyai rasa setia kawan, menumbuhkan sifat kepemimpinan dan tangguh di setiap kondisi. Semoga perkemahan ini nantinya berjalan dengan sukses dan lancar”, ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan perkemahan Pramuka Gema Muhammadiyah ke XV Se-Sumatera Selatan ini akan diikuti sekitar 2000 orang peserta yang berumur 16-25 tahun.

Dalam kegiatan perkemahan yang rutin digelar tiap tahun ini, perkemahan tersebut akan diisi dengan berbagai lomba kepanduan. “Diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cadika Km 5 Palembang, tujuan perkemahan ini selain sebagai wadah pembentukan jati diri, sehingga menjadi modal dalam membentuk kader pemimpin bangsa di masa mendatang.

Turut hadir Kepala Kesbangpol Prov Sumsel, H.Bahnir Rasyid, dan dinas terkait.(Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed