oleh

Asisten I OKU Ikuti Video Conference Dialog Nasional HUT Tribun Sumsel Ke-8

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs.H Kuryana Azis., melaui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten OKU, Drs. Slamet Riyadi, M.Si., serta beberapa pejabat lainnya mengikuti acara Video Conference Dialog Nasional dengan Tema The Spirit Of New Normal bersama seluruh kepala Daerah Se-Sumsel, dalam Rangka HUT Tribun Sumsel Ke-8 bertempat di ruang induk rumah dinas Bupati OKU Kamis malam, (02/07/2020).

Chief Executive Officer (CEO) Tribun Network Sentrijanto menyampaikan delapan tahun sudah tribun sumsel menyapa masyarakat provinsi Sumsel, sebagai media cetak menyusul harian sriwijaya post yang telah hadir terlebih dahulu.

Kondisi media massa mainstream saat ini, bukan hanya terdiskrupsi oleh teknologi digital yang masif, dengan adanya Covid-19 memperburuk keadaan.

Ada peluang disetiap tantangan, diskrupsi membuat Tribun Sumsel sukses melakukan transformasi dan sifting ke media digital tribunsumsel.com

Covid-19 bukan hanya masalah medis akan tetapi masala sosial ekonomi dan keungan yang membuat semuanya berubah dan memasuki tatanan new normal. Dunia belum berakhir oleh Covid-19 tantangan baru justru terbentang, semangat atau spirit untuk hidup dengan tatanan baru inilah yang sedang dan akan kita hadapi, maka dari itu diperlukannya optimisme dan inovasi.

Tribun Sumsel ingin terus berkembang dan tentunya menjadi teman setia, menjadi spirit untuk bersama mengarungi tatanan baru kehidupan new normal yang kita yakini akan jauh lebih baik.

Terimakasih diucapkan kepada seluruh Influncer yang telah konsisten membuat konten positif bersama Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post khususnya dalam menyuarakan spirit new normal.

Gubernur Sumsel, H.Herman Deru., menyambut baik terobasan yang telah dibuat oleh Tribun Sumsel yang telah berinovasi meskipun kita sedang berada dimasa masa sulit pada pandemi Covid-19 karena semua serba terbatas.

Untuk mewujudkan tatanan baru new normal hendaknya kita harus selalu menjaga kestabilan bidang kesehatan, ekonomi dan sosial. Perlu diketahui bahwasanya Provinsi Sumsel saat ini belum berada pada situasi new normal melainkan kita sedang berada pada tahapan menuju ke arah new normal.

Kiranya peran Tribun Sumsel selalu menjadi penengah pada saat pandemi Covid-19 memberikan informasi akurat, yang sifatnya edukatif kepada masyarakat serta terus melakukan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan dan pentingnya pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat.

harapan agar kiranya kita tetap bersemangat karena Provinsi Sumsel sampai dengan saat ini tetap menduduki sebagai provinsi dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di pulau sumatera yakni 4,98 %.

Kepada Tribun Sumsel selamat berulang tahun Ke-8 dan selamat kepada pemenang turnamen PUBG piala Gubernur Sumsel.

Acara dilanjutkan dengan Launching Tribun Institut serta penyampaian materi dari para Narasumber antara lain Menteri Perhubungan Budi Karya Sumardi, Staf Khusus Kemendagri Dr. Kastorius Sinaga dan Prof. Rhenald Kasali, Ph.D, Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Turut mendampingi Asisten I, Kadin Kominfo, Kabag Prokopim dan Mewakili Dinkes OKU. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed