oleh

Apel Konsolidasi Karhutla Kabupaten OKI

Kayuagung, OKI, Penasriwijaya.com -Apel Konsolidasi Satgas Karhutla Propinsi Summatera Selatan (Sumsel), kabupaten Ogan Komring Ilir (OKI) di lapangan Pemda Minggu (3/11/2019).

Bertindak selaku selaku Inspektur Upacara Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri. Turut serta pada kegiatan tersebut diantaranya Danrem 044/Gapo diwakili Kasiintelrem 044/Gapo, Bupati Kab. OKI, Dandim 0402/OKI, Kapolres OKI, Kepala BPBD Sumsel, Sekda Pemkab. OKI, Para Asisten Pemkab. OKI, Para Kepala Dinas Pemkab. OKI, Kasdim 0402/OKI, para Danramil Kodim 0402/OKI, Para Kapolsek Polres.Oki

Apel Konsolidasi Satgas Karhutla ini dilaksanakan untuk mengecek Personel dan materiil dimana telah berakhirnya satgas Karhutla di Kab. OKI, yang terdiri dari personil TNI sebanyak 300 orang, personil Polri 500 orang, personel BPBD 50 orang.

Dalam penjelasannya Dansatgar karhutla kabupaten OKI, Letkol Inf Ryandi menyebutkan, Satgas Karhutla ini telah berhasil melakukan pemadaman api di lahan gambut seluas 250 hektare di wilayah OKI.

“Ratusan personel ini bertugas di 12 kecamatan yang terdiri dari 28 desa di Kabupaten OKI, dan berhasil memadamkan sekitar 71 titik api,” pungkasnya.

Selesai kegiatan upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh anggota, foto bersama dan makan bersama seluruh anggota TNI/Polri di lapangan Pemda Kab. OKI. Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri menyempatkan diri makan secara lesehan dan bercengkrama di lapangan bersama dengan ratusan satgas gabungan. (Np)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed