oleh

Agar Mengenal Satu Sama Lain Serta Mempererat Persahabatan Media Sriwijaya Online Adakan Acara Silahturahmi

OKU, Penasriwijaya.com – Guna menjalin persahabatan yang sangat erat antara Media di Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU, Media Sriwijaya Online Adakan pertemuan Jalin Silahturahmi,Kamis (21/3/2019).

Silahturahmi yang di adakan di salah satu Kedai Steak Jl.May.Ismail Husin milik Martina, yang dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Kasat Intelkam Polres OKU Muhammad Yusup SH, beserta Jajarannya,Media Radio,Media Online,Cetak,Elektronik,LSM,Ormas,Masyarakat yang tergabung di Group WahtsApp (WA).

Adapun kata Sambutannya Yeti Asmara dalam kata pembukaan acara ini menyampaikan,”Acara ini kita adakan yang pertama Karna kita anak bangsa indonesia saling mengenal satu sama lainnya, diadakan dan acara ini guna mempererat silaturahmi antara kita yang selam ini kita belum saling mengenal cuman mengenal di dalam Group WhatsApp saja, tapi pada hari ini kita berjumpa berkumpul bersama,” Jelas Asmara.

Dalam kata sambutannya pada acara ini,”Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari menyampaikan,” Tidak bisa kita bekerja sendiri tanpa Media dan LSM serta masyarakat,saya sangat berterima kasih atas semua ini” Bahwasanya kita akan mengikuti pemilihan di 17 April 2019, Pilihanan boleh beda tapi saling menghormati satu sama lain, jangan sampai perbedaan itu jadi perpecah belahan satu sama lain,” Kata Kapolres OKU.

Dari Dulu sampai sekarang,” Tugas Polisi adalah untuk Mengayomi Masyarakat, bukan untuk diayomi, dengan adanya acara ini kita bisa mempererat silahturahhim agar Kemitraan Antara Media,LSM Dan Masyarakat OKU. berjalan lancar sampai kapanpun,”Jelas Kapolres OKU.

Sementara itu,Pebri dari Media Andalas mengatakan ,”Acara ini agar terjalin menjalin Silahturahmi yang sangat erat antar Media LSM,Ormas, dan Masyarakat Khususnya yang tergabung di Group WhatsApp (WA)”Kita apresiasi acara seperti ini, menunjukkan rasa kebersamaan dan saling mengenal sesama teman-teman dari berbagai profesi dan latar belakang, mungkin nanti acara seperti ini dapat diadakan kembali di kesempatan lainnya Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed