oleh

Acara Pisah Sambut Kasi Pidsus Kejari OKU Penuh Haruh 

OKU, Penasriwijaya.com – Usai serah terima jabatan dan pelantikan pejabat yang baru di lingkungan Kejaksaan Negeri Ogan Komering (OKU) dari Kasi Pidsus Rion Oktana Semibiring SH dengan yang baru Alfa Rianda SH, dilanjutkan dengan acara pisah sambut. Selasa (9/7).

Dalam Sambutannya Kasi Pidsus Rion Oktana Semibiring SH, mengatakan,” tercatat semenjak saya diterima di kejari OKU yang lalu. saya sangat berterima kasih kepada Kajari OKU Bayu Pramesti SH, yang selama ini telah membimbing saya, dan memberikan motivasi terhadap saya dalam mengemban tugas di Kejari OKU ini ,” kata Rion.

Kepada rekan-rekan yang selama ini telah membantu saya, khususnya di ruang pidsus serta kepada kasi-kasi di lingkungan kejari OKU, saya mengucapkan terima kasih  yang telah membantu dalam bekerja sama guna menjalankan tugas saya. dan kepada Kasi Pidsus yang baru saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru  selalu sukses dalam menjalankan tugasnya,”ucap Rion.

Sementara kasi pidsus yang baru Alfa Rianda SH, dalam kesempatan itu juga mengatakan,” saya berterima kasih kepada pak Kajari yang saya hormati, dan yang telah melantik saya” saya bersedia menjalankan tugas di tempat yang baru di Kab OKU ini, memang tantangan kedepan sangat berat, justru itu saya perlu dukungan kepada rekan-rekan agar bisa melaksanakan tugas sebagaimana Kasi Pidsus di Kejari OKU ini,” kata Alfa.

Kepada saudara kita Rion Oktana Semibiring SH, selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses serta sehat selalu,” ucap Alfa.

Di kesempatan itu juga,dalam kata sambutannya Kajari OKU Bayu Pramesti SH, menyampaikan,” kepada Kasi Pidsus yang baru, agar dapat bertugas dengan baik, gapailah pertasi dan juga bisa beradaptasi dilingkungan,” jelas Kajari OKU.

Kepada Saudaraku Rion Oktana Semibiring SH selamat bertugas di tempat yang baru,” Pungkas Kejari OKU.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada Rion Oktana Semibiring SH dari seluruh pejabat dilingkungan kantor Kejari OKU dan dilanjutkan photo bareng. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed