oleh

Tim Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi OKU Siap Usung Jadi Presiden Dan Wakil Presiden

OKU,Penasriwijaya – Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang tergabung dalam Relawan Ganti Presiden (RGP) pada hari Selasa (05/02/2019) menggelar acara akbar untuk mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan wakil Presiden RI Prabowo-Sandi.Pada 17 April 2019 mendatang.

Acara berlangsung di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan. Yang mana para simpatisan maupun relawan dan pendukung paslon no urut 02 terlihat membludak, diperkirakan jumlahnya mencapai ribuan orang terdiri pria dan ibu-ibu yang lebih suka disebut dengan panggilan persatuan emak-emak.

Hampir dipenghujung acara hujanpun mulai turun, namun hal tersebut tidak membuat surut para relawan dan simpatisan. Meskipun diguyur hujan, emak – emak RGP#2019 tetap ramai mengikuti semua rangkaian kegiatan termasuk di akhir acara, senam sehat Prabowo-Sandi setelah sebelumnya mendengarkan Tausiyah Agama yang di sampaikan oleh Ustadz Sholihin hasibuan.

Dengan mendengarkan Tausiyah Agama yang di sampaikan oleh Ustadz Sholihin Hasibuan.di salah satu pengisi acara tersebut.

Ketua RGP OKU mengataka,“Kami berharap kepada masyarakat terutama para relawan yang telah di deklarasi agar bisa mensosialisasikan Prabowo-Sandi dengan sebaik mungkin,” Kata Adiyanto.

Saat ini masa RGP OKU berjumlah sekitar dua ribu orang, para relawan ini nantinya akan disiapkan untuk mengawal setiap TPS pada Pemilu nanti,”Terang Hadiyanto.

,”Yang mana Tim RGP OKU menargetkan 75 persen perolehan suara Prabowo-Sandi di OKU ini. dan kepada masyarakat terutama tim relawan pemenangan diharapkan untuk dapat menunjukkan bahwa kita relawan ber Akhlaq yang baik dan mulia, tunjukkan bahwa kita sesuai pada visi-misi untuk menjadikan Prabowo-Sandi sebagai Presiden RI nantinya,”ajaknya.

Adapun tujuan kita hari ini menggelar deklarasi untuk menyatukan suara. Bersama-sama berjuang meraih kemenangan Prabowo-Sandi ,”tukasnya.

Hampir dipenghujung acara hujanpun mulai turun, namun hal tersebut tidak membuat surut para relawan dan simpatisan. Meskipun diguyur hujan, emak – emak RGP#2019 tetap ramai mengikuti semua rangkaian kegiatan termasuk di akhir acara, senam sehat Prabowo-Sandi setelah sebelumnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed