oleh

Relawan OKU Raya,Sahabat Percha Siap Dukung Dan Menangkan Percha Sebagai Anggota DPR-RI

OKU,Penasriwijaya – Ratusan Relawan OKU raya adakan Deklarasi siap dukung dan menangkan Hj Percha Leanpuri, B.BUS.,MBA.,sebagai Anggota DPR-RI.di pemilihan 17 April 2019 dan dengan berjumlah ratusan relawan, Sahabat Percha memenui Gedung SKB Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU,Rabu (06/02/2019).

Dalam kata sambutannya Hj. Percha Leanpuri, B.BUS.,MBA.mengaku,”Dirinya berusaha untuk pindah kamar dari DPD RI Ke DPR RI,”kata Percha.

Dulu saya tidak berpartai sekarang berpartai,yang dulu ada surat suaranya tidak memakai photo sekarang berlogo partai dan nama,perbedaan ini merupakan keputusan pribadi saya,”jelas Percha.

Dua priode saya menjabat sebagai anggota DPD RI,itu merupakan kesempatan yang sangat luar biasa, bagi saya mengembangkan pengalaman ilmu pengetahuan saya,hanya saja setelah saya menjalaninya, saya menemukan suatu hal yang janggal karna menjalankan sebagai Anggota DPD RI banyak sekali Aspirasi dan juga harapan Masyarakat yang tidak semua bisa di tumpahkan, karna memang pungsi dan tugas DPD RI sampai dengan sekarang itu bersifat mengusulkan dan memberikan Rancangan untuk kepentingan daerahnya masing-masing,”cetus Percha.

Di waktu itu saya berusaha sendiri karna tidak berpartai jika saat itu berpartai kan bisa bersamaan dengan kawan-kawan dalam satu Fraksi,Inilah yang jadi alasan dasar utama saya untuk pindah kamar dari DPD RI Ke DPR RI,”Terang Percha.

Waktu itu saya menjabat sebagai anggota DPD RI saya tampung saya catat dan saya bawah ke jakarta, akan tapi ketika itu saat ditumpahkan dalam sebuah rancangan Undang-undang, DPD RI hanya bisa merencanakan saja,dan pada nantikanya akan diserahkan di DPR,itupun kalau DPR di setujui dengan rencana DPD RI tersebut,itu permasalahan kalau saya berupaya sendiri tentu tidak kuat perpanjangan tangan sampai ke pelosok desa di Kab OKU ini,maka dengan adanya syukuran partai yang sangat rekat ada juga Tim Relawan,tim keluarga dan sebagainya khususnya di kujurkan pada hari ini, merupakan perpanjangan tangan dan kaki saya di seluruh desa yang ada di Kab.OKU ini,”Terang Percha.

Dirinya juga meminta dukungan dan do’a dari masyarakat agar bersama-sama ingat pada 17 April 2019 nanti.

Sementara itu Ketua Relawan OKU Jaya Erwandi melalui wakilnya,Tedi S mengatakan,” Kami mengambil sikap siap untuk memenangkan Hj Percha Leanpuri, B.BUS.,MBA.,di pemilihan 17 April 2019 ini,”Kata Tedi.

Harapan kami untuk di kedepannya khususnya OKU Raya ini dan,Sumatera Selatan Maju dari segi apapun, dan untuk pemilu ini kondusif aman dan terkendali,”Pungkasnya.

Acara tersebut,dihadiri Oleh calek OKU provensi Sumsel dan pengurus Partai Dasdem serta relawan OKU Sahabat Percha.Dan acara di tutup dengan dilanjutkan Pemberian cindra mata dari Relawan OKU Raya kepada Hj Percha Leanpuri, B.BUS.,MBA.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed