Satreskrim OKU Berhasil Duduki Rengking Satu Ungkap Kasus Tindak Pidana Yang Menonjol Se-Sumsel

oleh -1247 Dilihat

OKU, Penasriwijaya – Dalam upaya Mengungkap Kasus di sepanjang tahun 2018. Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil menduduki Rengking Ke-1 dalam Ungkap Kasus Tindak Pidana Menonjol.yang terjadi di Kabupaten berjuluk dengan sebutan, Sebimbing Sekundang.

Di bawah kepempimpinan Kapolres Ogan Komering Ulu OKU,AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari serta.Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.KOM dan jajaran lainnya. tidak terhitung lagi tindak Kejahatan yang berhasil di tuntaskan.

,”Yakni pembunuhan Sales Alquran Tempat Kejadian Perkara TKP di Desa Tanjung Baru Karang Sari, pembunuhan berencana TKP di Desa Air Paoh
penembakan Satria TKP Lorong Ogan, pembunuhan pencuri buah Sawit TKP di desa lubuk batang, Raja jambret dengan tersangka Lasno (30),dengan Barang Bukti puluhan tas hasil jambret.spesialis bongkar rumah dengan tersangka Andi asal lampung dan lebih dari 20 lokasi TKP. spesialis pencuri motor dengan tersaka Nur berlokasih TKP lebih dari 13 dan kasus Lainnya.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Kab OKU Adakan Sosialisasi (Dak) Bidang Pembinaan SD

Di buktikan dari hasil gelar oprasional Triwulan ke-4 yang dilaksanakan di Prabumulih di hadiri oleh Kapolda sumsel dan Wakapolda sumsel, karoops polda sumatera selatan beserta pejabat utama jajaran polda sumsel dan juga turut dihadiri para kapolres jajaran polda se-Sumsel, kabagops jajaran polda sumsel, kasatreskrim jajaran polda se-sumsel.dan alhamdullilah Satreskrim Polres OKU berhasil menduduki Ranking 1 dalam pengungkapan tindak pidana,” Jelas Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melaui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan

Baca Juga :  Rakor Persiapan Pengamanan Natal & Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020

Semuanya itu terungkap di sepanjang tahun 2018.,Kerja keras kami ini hanyalah untuk kenyamanan dan keamanan Masyarakat OKU. Serta Terima Kasih kepada semua Masyarakat OKU. atas partisipasinya, yang aktif dalam membantu dan menjaga Keamanan OKU,”Jelas Kasat Reskrim.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.