oleh

Staf Ahli Bidang Pembangunan Wakili Kab.OKU Hadiri PEDA KTNA XIII di Gelanggang Remaja Sekayu Kab MUBA

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Son Ezoni,SE. dan Kepala Dinas terkait menghadiri Acara Pembukaan PEDA KTNA XIII di Gelanggang Remaja Sekayu Kab MUBA. Pada Hari Senin siang Pukul 14.00 WIB (24/06/2019).dan diikuti oleh seluruh Kab/Kota Se-Sumsel.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel H.Herman Deru dalam sambutannya, menyatakan Provinsi Sumsel siap kembali menjadi tuan rumah Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XVI.

Ia bahkan optimistis Sumsel bisa terpilih dari dua daerah lain yang diunggulkan seperti Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kepercayaan diri Gubernur Sumsel Herman Deru juga cukup beralasan karena Sumsel pernah sukses menjadi penyelenggara Penas KTNA pada tahun 2007 silam di Kabupaten Banyuasin.

Dari pada mikir-mikir, Sumsel inikan pernah Sukses menjadi tuan rumah (Penas KTNA) pada 2007.Kembalikan saja penyelenggaraannya ke Sumsel. Kita sangat siap sekali,” tegasnya.

Usai membuka Pekan Daerah  Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XIII Provinsi Sumsel yang digelar 24-28 Juni di Gelanggang Remaja Sekayu Muba, Senin (24/6/2019).

Dengan kembalinya Sumsel sebagai tuan rumah diharapkan dapat ikut mengembalikan spirit petani di Sumsel. Sehingga target Sumsel mengembalikan kejayaan sebagai daerah lumbung pangan Nasional lebih cepat terwujud,” Pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed