Peningkatkan Pengetahuan Keterampilan Di Bidangnya Bupati OKU Lepas PEDA KTNA Ke-Xlll

oleh -3331 Dilihat

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melepas Kontingen PEDA KTNA Kab OKU (Pekan Daerah Kelompok Tani Nelayan Andalan) Ke XIII ,Tingkat Provinsi Sumsel.

Acara pelepasan tersebut, bertempat di Halaman Rumah Kabupaten OKU Minggu (23/6/2019).Pukul 08:WIB.dan Pertama-tama acara diawali dengan Pembukaan,dan Do’a yang dipimpin oleh.H.Sodirin, serta Laporan dari Kepala Dinas Pertanian,Joni Saihu,SP.dan PEDA KTNA adalah acara 3 Tahunan yang Rutin dilaksanakan setiap 3 (Tiga) Tahun dilanjutkan ke PENAS KTNA Tahun 2020 yang akan datang di Sumatera Barat.

Baca Juga :  Usai Laksanakan Giat Sport City Palembang Kader PKK Dari 17 Kab.Kota Dilanjutkan Dengan Ramah Tamah

PEDA ini adalah PEDA ke XIII tingkat Provinsi Sumsel dilaksanakan di Kab Muba pada Tanggal 24-28 Juni 2019.

Dengan Kontingen OKU yang berjumlah sebanyak 54 orang,Terdiri Peninjau 1 orang dari instansi terkait, sedangkan KTNA sebanyak 16 ( perwakilan) dari 13 kecamatan masing-masing 1 orang 3 orang pengurus KTNA Kab OKU).Pendamping 7 orang
Peninjau instansi 11 orang,KTNA (Swadaya) 8 orang, Penyuluh Swadaya 5 orang,Staf Pertanian 4 orang,Tujuan PEDA KTNA adalah,merupakan wahana bagi para Petani Nelayan Andalan Sumsel, untuk melakukan konsolidasi, pengembangan diri, apresiasi, Kemitraan dan promosi hasil pembangunan pertanian yang diselenggarakan secara teratur dan berkelanjutan sekaligus merupakan ajang pengukuran Prestasi petani nelayan dan pembagunan pertanian.

Baca Juga :  Unit PPA Polres OKU Berhasil Amankan Julyan Diduga Pelaku Pencabulan Dua Anak Di Bawah Umur

Dalam kata Sambutannya Bupati OKU. Drs.H Kuryana Azis,Berpesan agar bisa menjaga Kekompakan dan rasa kebersamaan sesama kontingen PEDA KTNA OKU,”Kata Bupati.

Disiplin dalam mengikuti kegiatan, jaga nama baik Kab OKU, jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang profesi masing-masing,”Jelas Bupati OKU.

Bupati OKU juga berharap dalam PEDA KTNA kali ini Kab OKU dapat menunjukkan prestasi yang terbaik,” Pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.