Bupati OKU Jenguk Balita Penderita Hydrochepalus Di RSUD Dr M Hoesin Palembang,

oleh -2162 Dilihat

OKU,Penasriwijaya.com – Usai hadiri undangan Kedinasan di palembang, Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis menyempatkan diri membesuk Saqila Natalia yang berusia (9 bulan) pasien penderita hydrochepalus.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis langsung menuju ke RSUD Dr M Hoesin Palembang,Senin (17/06/2019). didampingi Kabag Humas dan Protokol setda OKU Feri Iswan AP MPA dan Kasub Protokol Febriandi, SIP bersama Perawat RSUD Ibnu Soetowo Baturaja Diana Hadi yang bertugas mendampingi selama Pasien dirawat di Palembang.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Bahas Agenda Tata tertib Dan Pembentukan  Pansus

Saat ini Saqila masih dirawat jalan dan dijadwalkan akan dioperasi pada hari Rabu (19/06/2019) oleh tim dokter RSUD MH yang dipimpin dr Trijoso Permono Sp BS. Saqila dirawat di RSUD Dr M Hoesin Palembang setelah dirujuk dari RSUD Ibnu Soetowo Baturaja atas permintaan Bupati OKU.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Dirut RSUD Ibnu Sutowo, Camat Baturaja Barat dan Kepala Desa Laya mengunjungi kediaman Ansori di Desa Laya guna melihat secara langsung balita penderita Hydrochepalus, Saqila Natalia (9 bulan), jumat (31/5). Saat melihat kondisi Saqila yang merupakan anak ke 4 dari Pasangan Ansori dan Nuraini, Kuryana langsung menginstruksi Dirut RSUD Ibnu Sutowo untuk membawa balita tersebut agar segera dilakukan perawatan..(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.