oleh

Akhirnya Cintani mendapatkan Tali Kasih Dari Bupati OKU

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H.Kuryana Azis kembali melakukan tali kasih dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat OKU.

Cintani Aryanti seorang pasien yang merupakan siswi SMP asal Desa Bunglai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) yang divonis mengidap penyakit kanker tulang pada kaki sebelah kanan mendapatkan tali kasih dari Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Pada kesempatan besukan terhadap Cintani di Rumah Sakit RS.Dr Noesmir Baturaja,Jumat (14/06/2019),Bupati OKU,mengungkapkan bahwa sebelumnya,telah mendapatkan laporan dari Camat KPR pada selasa (11/06/2019) lalu. Saat camat melaporkan kepada saya hal yang menyangkut (pasien) Cintani, dan saya langsung instruksikan kepada Kadin Kesehatan OKU untuk menindaklanjutinya”, ujar kuryana.

“Alhamdulillah pada hari Rabu (12/06/2019) Dinas Kesehatan Kab.OKU langsung merujuk Cintani ke Rumah Sakit Dr.Noesmir Baturaja dan sekarang Cintani sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Dr.Noesmir Baturaja”, lanjut Kuryana.

Kepada keluarga Cintani, Bupati juga berjanji akan membantu pembiayaan pengobatan Cintani “Bila perlu Cintani akan kita rujuk ke Palembang”,tegas Kuryana.

Bupati OKU juga mengajak kepada keluarga dan seluruh MMasyarakat Kab.OKU.kiranya dapat mendoakan agar penyakit Cintani segera dapat disembuhka,”Pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed