oleh

Bupati OKU Pimpin Langsung Apel Peringatan Hari Donor Darah Sedunia

OKU,Penasriwijaya.com – Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia,UTD PMI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar Apel peringatan Hari Donor Darah Sedunia,jumat (14/6/1019).

Bertindak selaku Pimpinan Apel Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis yang juga sebagai Ketua PMI Kab OKU.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala UTD PMI Kab OKU dr. Doddy Numursyah, SpB, Pengurus PMI OKU, Yunizir Djakfar, S.Sos, OPD terkait dan Para Relawan lainnya.

Dalam kata sambutannya Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengucapkan, Terimakasih kepada Masyarakat dan seluruh relawan PMI Kab OKU sebagai pejuang Kemanusiaan yang dengan penuh Keikhlasan mendonorkan darahnya untuk membantu sesama.

Bupati OKU juga mengajak Masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif mendonorkan darahnya secara rutin,” Kata Bupati OKU.

,”Dengan Peringatan Hari Donor Darah Sedunia ini diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,Terutama dalam bidang kesehatan dan juga untuk mensosialisasikan kepentingan donor darah kepada Masyarakat,”Jelas Bupati OKU.

Pada kesempatan itu juga Bupati OKU memberikan Apresiasi berupa Piagam Penghargaan kepada Lembaga,Instansi dan Perusahaan yang telah memberikan dedikasinya dalam kegiatan donor darah dengan sukarela secara rutin.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed