oleh

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Gelar Bukber :Berbagi Ke Masyarakat,Anak Yatim Piatu Dan Masjid

OKU,Penasriwijaya.com – Di bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah,yang penuh berkah ini,PT Semen Baturaja (Persero) Tbk gelar Acara Buka Puasa Bersama dan berbagi dengan masyarakat serta menyantuni anak Yatim Piatu.

Acara Buka puasa bersama, dengan tema “Membangun Kebaikan Untuk Meraih Keberkahan”ini, di hadiri dari mulai Jajaran Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan/i PT Semen Baturaja,Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang diwakili oleh Sekda OKU Dr.Drs.H.Ahmad Tarmizi.SE.,MT,M.Si.Asisten 1 Drs,H .Sandi Soleh MM, Kajari OKU Bayu Pramesti SH, Seluruh unsur FKPD OKU Lurah/Kades serta tokoh Masyarakat Toko Agama yang berada di Ring satu.

Acara Bukber tersebut di gelar bertempat di Aula Wisma Ganesha Pabrik Semen Baturaja pada Selasa (21/5/2019).

Sebelum acara buka puasa bersama terlebih dahulu pemberian bantuan berupa Sembako kepada Masyarakat dan Menyantuni anak yatim.

Selain itu juga penyerahan bantuan dana untuk Masjid di areal Ring 1 melalui Program Peduli Masjid, serta Pemberian bantuan, tali Kasih kepada Purnabakti SMBR, dan bantuan sarana pendidikan kepada SMK yang menjadi Mitra pada Program Vokasi Industri.

Bantuan berupa paket sembako ini,Merupakan bagian dari dana Corporate Social Responsibility (CSR),yang dianggarkan Perusahaan sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan Masyarakat yang berada di sekitar Pabrik atau Ring Satu.

“Pada akhirnya kegiatan sosial semacam ini diharapkan dapat terus ditingkatkan bukan hanya di bulan Ramadhan saja,” katanya.

Selain itu, SMBR merupakan produsen semen milik negara, maka tugas utamanya tidak hanya menjamin ketersediaan semen di berbagai wilayah di Indonesia khususnya di Sumatera Bagian Selatan, tapi juga menjadi agen pembangunan melalui pemerataan kesejahteraan masyarakat melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri yang merupakan program rintisan Kementerian BUMN,”terangnya.

Dalam kata sambutannya Sekda Kab OKU Dr,Drs.H Achmad Tarmizi.,SE., MT.M.Si yang mewakili Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan maaf atas tidak dapat hadirnya bupati OKU dalam acara tersebut.dikarnakan Nuzul Quran di rumah Dinas Kab.OKU,”sampai Sekda OKU.

Iya juga mengucapkan,Banyak terima kasih pada undangan yang hadir dalam kesempatan ini,”Jelas Sekda.

Selanjutnya diakhir acara sambil menunggu Azan Mag’rib, di isi dengan Tausiyah singkat yang di sampaikan oleh ustad Teguh yang menyampaikankan makna dari Nuzul Quran,dan
buka bersama setelah itu sholat Magrib berjamaah.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed