oleh

Bulan Yang Penuh Berkah Ini Unit Reskrim Polsek Lubuk Raja Laksanakan Pemberian Bantuan

OKU,Penasriwijaya.com – Unit Reskrim Polsek Lubuk Raja Ogan Komering Ulu (OKU) Laksanakan Giat Pemberian Bantuan Sembako terhadap Warga yang Tidak Mampu.

Giat pemberian bantuan bagi warga yang kurang mampu tersebut, dilaksanakan di Desa Batu Raden Blok P Kecamatan.Lubuk Raja Kab.OKU.

Ada dua keluarga yang mendapatkan bantuan yang pertama pasangan dari suami istri,Naryo (70) pekerjaaan buruh
serabutan dan istrinya bernama Menet (64) dalam keseharian hidupnya meminta belas kasihan Warga Setempat, “Kata Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.KOM.Selasa (21/5).

Kemudian Wak iyah (70) pekerjaan buruh serabutan ,yang beralamat di dusun Rajawali Desa Baturaden Kec Lubuk Raja Kab OKU,dengan Setatus hidupnya seorang diri dan mendapat belas kasihan dari para warga Masyarakat,”Jelas Kasat Reskrim Polres OKU.

Adapun diadakan giat tepatnya di bulan suci ramadhan 1440H/2019M ini, kita perlu berbagi terhadap sesama dan bukan di bulan ramadhan saja di hari tertentu juga,”Terang Kasat Reskrim.

Kita di diwajibkan untuk saling memberi dan semoga di hari yang penuh berkah serta penuh ampunan ini.kita di lipat gandakan pahala,”Pungkasnya.(SP@adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed