oleh

Sisikan Guna Untuk Sesama:IWO OKU Bagikan Takjil

OKU,Penasriwijaya.com – Dalam upaya untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh Berkah ini Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Ogan Komering Ulu (OKU) membagikan takjil untuk berbuka Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah tahun 2019.

Giat Bagi-bagi Takjil oleh PD IWO Kab OKU di bulan Suci Ramadhan 1440 H ini,di pusatkan di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Minggu (19/5/2019).

Adapun sasaran dari pembagian takjil tersebut adalah “Dari tukang ojek Bentor,pejalan kaki dan Juru parkir, Petugas yang Menertiban jalan di kawasan Pasar Bedug Baturaja Kab OKU.

Sementara itu Ketua IWO OKU Rudi Hartono didampingi Dewan Etik Herman Sawiran dan anggota IWO OKU lainnya mengatakan,”Tujuan dari pembagian Takjil ini untuk berbagi kepada sesama dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Selaku insan Pers yang bertugas di Kabupaten OKU ini, Kami seluruh pengurus dan anggota IWO OKU menyisihkan sedikit Rezki untuk sesama, semoga kebersamaan ini membawa berkah untuk kemajuan Pers dan tetap saling berbagi,”kata Rudi.

Sementara itu Herman Sawiran mengatakan,”Insha Allah kedepannya IWO OKU bisa menggelar kegiatan Sosial untuk berbagi terhadap sesama.dan mudah-mudahan kedepannya kami bisa menggelar kegiatan sosial,sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed