oleh

Polres OKU Tegaskan Ada Pelaku Kriminal Yang Merugikan Para Pemudik Kita Libas

OKU,Penasriwijaya.com – Pimpinan tertinggi di sektor Kepolisian Mapolres Ogan Komering Ulu,(Kapolres OKU) menghimbau kepada Masyarakat.

Guna untuk Meningkatkan serta meningkatkan Keamanan dan kenyamanan terhadap pemudik di hari raya idul Fitri tahun 2019 ini.Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.KOM.,Kasubag Humas Bag Ops Polres OKU AKP Rachmad Haji,Kanit Pidum IPDA Karbianto dan anggota penegak hukum lainnya pada Jum’at (17/5/2019)

Kepada Masyarakat Khususnya para pemudik dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440,H tahun 2019 ini.agar berhati-hati dalam perjalanan,”himbau Kapolres OKU.

Apapun persiapan dalam keamanan tersebut,Kita sudah mempersiapkan 170 orang anggota satuan penembak dalam rangka pengamanan guna menyiapkan keamanan menyambut hari Lebaran tahun ini.

Ada Empat Titik yang perlu kita jaga keamanannya antara lain.Perbatasan simpang Miu, Tanjung Manggus Lubuk Batang,perbatasan Prabumuli,OKU dan perbatasan Martapura OKU Timur OKU Induk,”jelas Kapolres OKU.

Menyikapi telah terjadinya pelemparan batu di pinggir jalan di Kabupaten lain, yang mengakibatkan kerugian terhadap si pengendara, jika ada di kabupaten OKU ini, kami siap libas dan mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku tersebut,”tegas Kapolres OKU.(PS@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed