oleh

Beberapa Tenda Di Pasar Bedug Roboh Akibat Di Tiup Angin Yang Amat Kencang

OKU,Penasriwijaya.com – Akibat Cuaca Ekstrim, angin kencang disertai dengan Hujan deras beberapa Tenda di Pasar Bedug roboh.Rabu Sore (15/5/2019).

Beberapa pedagang makanan di Taman Kota (Tamkot) Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU. berhamburan akibat tempat dagang meraka seraya roboh karena tertiup angin yang amat kencang.

,”Pas hujan deras dibarengi dengan angin teramat kencang kami terkejut dan langsung berlarian ke parkiran halaman Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).ucap dari salah satu pedagang yang namanya tidak mau di Publikasikan.

Dari pada kami tertimpah tenda lebih baik menghindar dulu pak dan kami tidak memikarkan dagangan,”ucapnya.

Harno Pangestu ketua Divisi Sabar Pungli Tipikor dan Narkoba Advokasi Hukum Nasional Indonesia mengatakan,” pada saat kejadian beberapa tenda pasar Bedug yang roboh terkena tiupan angin yang sangat kencang dan disertasi dengan Ujan deras saya ada disana,melihat secara langsung,”Kata Harno kepada Penasriwijaya.com.

,”Untunglah tidak ada korban atas kejadian tersebut.yang penimpah sebagian para pedagang yang berjualan di bawah tenda pasar Bedug itu,”Jelas Harno.

Sementara itu Sekertaris LSM Barisan Cinta OKU (Bacok) Subriansyah mengatakan,”Pas saat saya ada di depan gedung DPRD OKU saya terkejut melihat beberapa tenda di pasar Bedug roboh untunglah kejadian itu tidak ada yang ada korban,”Kata Sub.

Kepada pihak yang terkait agar cepat mengatasi adanya hal semacam ini,yang menimpa para pedagang di Taman Kota (Tamkot),”Jelas Sub.

Sementara itu Kabag Humas Pemkab OKU Peri Iswan dari Pesan WhatsApp menyampaikan kepada Wartawan ,”Untuk kerusakan tenda akibat cuaca ekstrim sudah diteruskan ke instansi terkait dan sudah di survey oleh tim dari Dinas Koperasi. infonya awal tenda yang rusak sekitar 10 unit dan diusahakan selepas Maghrib ini segera diperbaiki,” ekstrimnya hujan dan angin kencang akibat hujan deras menyebabkan tenda terangkat dan ada yang tersangkut di atas pohon,”Sampainya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed