Bupati OKU Hadiri Sholat Isya Dan Tarawih Di Masjid Al Abror desa Lubuk Rukam Serta Berikan Bantuan .

oleh -4387 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU.Drs H Kuryana Azis Melaksanakan Sholat Isya dengan Sholat Taraweh Bersama.

Sholat Isya” dan dilanjutkan dengan Sholat Taraweh tersebut, dilaksanakan di Masjid Al Abror Desa Lubuk Rukam ,Kecamatan Peninjauan, Kab OKU.Sabtu (11/5/2019).

Selain Bupati Kab OKU Drs H Kuryana Azis tampak hadir juga Unsur Muspida, Asisten OKU, para OPD, Kemenag OKU,Para Kabag,Camat, dari pihak Bank Sumsel, PT Bank BPR, para Kades se-Kecamatan Peninjauan, Toko Agama, Toko Masyarakat sekitar.dan Usai Tarawih di lanjutkan dengan acara safari Ramadhan.

Baca Juga :  Dandim 0430 Banyuasin : Jangan Ada Lahan Yang Terbakar

H.Hilauddi selaku salah satu dari Tokoh Masyarakat mengucapkan,” Atas nama Masyarakat Lubuk Rukam” Kami berterimakasih yang Sebesar-besarnya atas kunjungan Safari ini yang di adakan di Masjid Al Abror desa Lubuk Rukam,” katanya.

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Pemkab OKU,Bank BPR dan Bank Sumsel dan kemenag OKU.

Sementara itu Dalam kata Sambutannya Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan,” Pada malam ini sudah memasuki malam ke-7 di bulan suci ramadhan Ini, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Safari Ramadhan di desa lubuk rukam ini,dan kami sangat berterima kasih kepada Masyarakat desa lubuk rukam dan Panitia yang telah menyambut kedatangan kami,”Kata Bupati OKU.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pencuri Besi Tower Telkom Berhasil Di Amankan Polisi

Lanjut Bupati”Semoga kita semua bisa dipertemukan kembali di bulan Ramadhan yang akan datang, Dengan puasa, membentuk, Keperibadian kita menjadi lebih disiplin menahan diri dari segala bentuk perbuatan tercela dan membangun rasa kepedulian Sosial saling berbagi dan memberi terhadap sesama,sampai Bupati OKU.

Setelah itu dilanjutkan dengan Tausyiah Ramadhan mengenai seputar bulan suci Ramadhan oleh Ustadz Zulfan Baron,M. Pdi.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.